Lawan SFC , Miljan Kembali Disiapkan Jadi Eksekutor Bola Mati


Pelatih Persib Daniel Roekito mengaku bakal tetap menyimpan Miljan Radovic untuk mengeksekusi bola mati saat Persib menjamu Sriwijaya FC Jumat (22/4/2011) ini.

Meski Miljan sempat gagal mengeksekusi bola mati pada laga sebelumnya melawan PSPS Pekanbaru, Senin (18/4/2010), Daniel tetap percaya kemampuan Miljan. Bahkan, pelatih asal Rembang ini menyebut Miljan tetap memiliki kehebatan dalam eksekusi bola mati.

"Miljan tetap akan diandalkan untuk service bola mati. Persoalan kegagalan dia di pertandingan kemarin (lawan PSPS), hanya kurang beruntung saja, padahal tendangannya sudah mengarah. Dan yang perlu diingat tidak semua tendangan bebas bisa menjadi gol," kata Daniel, Kamis (21/4/2011).

Selain Miljan, eks pelatih Persiba Balikpapan, Arema Malang dan Persik Kediri ini juga menyiapkan eksekutor bola mati lainnya, di antaranya Matsunaga Shohei, Eka Ramdani, dan Isnan Ali.

"Mudah-mudahan di saat striker menemui kebuntuan, kita bisa memanfaatkan gol melalui bola mati. Saya tidak mau malu lagi, kita wajib menang karena kita bermain di rumah sendiri," tandas pelatih berusia 58 tahun ini. [gin]

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...